Revolver Maps

Hamster

Resource

Label

Entri Populer

Encuesta


ShoutMix chat widget

Datos personales

Foto saya
Selalu menyemangati diri sendiri ^_^ ahiihihihihiihihi

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 Juli 2011

Telapak Kaki Berkeringat, Ciri Punya Penyakit Jantung?


BELAKANGAN kekasih saya bercerita  bahwa telapak kaki dan telapak tangannya berkeringat. Padahal dia bekerja lebih sering berada di ruangan ber-AC yang dingin banget. Dan saya mencari tahu informasi di internet, dan begini informasi yang saya dapat.
……. Apabila hanya telapak tanganmu saja yang sering berkeringat, maka itu bukan disebabkan oleh penyakit jantung. Bisa saja saat itu anda sedang ‘nervous’, atau memang saraf di bagian telapak tangan anda bekerja berlebih untuk mengeluarkan keringat. Ini tidak usah dikhawatirkan.
Tetapi apabila bukan hanya telapak tanganmu, tetapi juga di bagian lain tubuhmu (ketiak, telapak kaki, dan muka) mengeluarkan keringat yang berlebihan, maka ada beberapa kemungkinan penyebab yang harus diteliti lebih lanjut. Yaitu terlalu banyak minum alkohol, kelainan jantung, kelainan paru-paru, kelainan saraf, kelainan kelenjar, infeksi atau penyebab lain yang harus diperiksa oleh dokter………
Setelah dapat informasi itu, saya menuru kekasih saya untuk memeriksakannya ke Dokter. Tapi gara-gara dia sibuk bekerja, sampai sekarang dia belum juga memeriksakannya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar